Kamis, 14 September 2017

Review Sariayu Putih Langsat TWC (Putih Alami )

Alhamdulillah dapat kesempatan untuk cobain produk two way cake sariayu putih langsat from http://yukcoba.in/
Berawal dari googling review bedak two way cake sariayu rekomendasi dari temenku. kemudian masuklah ke blogger ciwi yang juga join yukcoba.in, dari situ aku tau dan join juga di http://yukcoba.in/
(siapa tahu menjadi salah satu yang beruntung).
Kebetulan waktu klik promonya pas banget bedak sariayu.

Setelah isi form untuk nyobain, seminggu lebih dapet notif kalau aku termasuk orang beruntung tersebut. yeaaaah..  seneng bgttt...sempet takut gak seller kerumah, karena dalam beberapa hari mau pindah rumah, alhamdulillah paket dateng sebelum rumahku pindah..  masih rezeki..

langsung aja aku buka packagingnya:
aku suka warnanya putih gitu, elegan, cantik, tipis dan simpel buat dibawa2 ya (travel friendly) banget pokonyuaa. Wanginya juga ngga strong aku suka juga, warnanya aku rasa cocok dikulit aku yang agak kuning langsat ini.


info dari kemasan:
mengandung ekstrak buah langsat, ekstrak buah hibiscus, ekstrak licorice dan vit c yang membantu mencerahkan kulit. Formulanya ringan dan tahan lama, memberikan hasil akhir yang halus dan warna kulit tampak cerah.
cara menggunakan: gampang banget usap pakai spongenya secara merata pada wajah dan leher untuk hasil yang sempurna.
harganya sekitar ± Rp.40rb (13 g)

ini penampakan setelah bedaknya dibuka

Setelah buka langsung penasaran mau nyobain, cocok ngga dikulit wajahku yang ngga putih ini..
alhasil.. taraaa
ini pakai kamera handphone ngga pakai flash dan gak pakai kamera edit jadi maklum kalau ngga terlalu jelas perbedaannya. tapi yang terlihat jelas:
1. buat wajah aku lebih matte, sebelumnya kinclong sesudahnya ngga kinclong lagi
2. lebih terlihat fresh dari pada sebelumnya (cerah)
3. noda jerawatnya lebih tersamar, ngga lengket dan lebih halus

for all aku rasa ini rekomended buat kalian yang wajahnya punya warna ngga terlalu beda sama aku. 
soal oil control dan tingkat ketahanannya aku belum uji coba buat jalan keluar. kalau udah aku uji coba pasti aku update. 

thanks ya udah main ke blog aku.. :)
This entry was posted in

0 komentar:

Posting Komentar